Rintangan atau Batu Loncatan?

Anda sedang mencari info tentang Rintangan atau Batu Loncatan?? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Resolusi tahun baru. Anda berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan berhenti merokok, kehilangan sepuluh pound, berlibur atau membeli mobil impian itu. Tahukah Anda bahwa 93,5% resolusi tahun baru tidak pernah ditindaklanjuti? Penasaran klik di sini Resolusi Tahun Baru - Beberapa Gagasan Baru

Jalan kehidupan tidak ditaburi dengan emas. Ada banyak kemunduran yang bisa membuat kita lengah. Kemunduran ini dapat mengirim kita pada spiral keputusasaan atau mereka dapat mengangkat kita dan melewati rintangan, tergantung pada bagaimana kita memilih untuk melihatnya.


Bagaimana Anda melihat punggung set Anda? Apakah itu hambatan atau batu loncatan?

Seseorang pernah dengan bijak berkata, "Hambatan adalah hal-hal buruk yang muncul di hadapan kita ketika kita mengalihkan pikiran kita dari tujuan kita."

Jika Anda tidak tahu jalan mana yang Anda ambil, Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda telah tiba. Dalam hidup kita harus menetapkan tujuan agar kita berhasil. Jika kita tidak menetapkan tujuan-tujuan ini, kita pada akhirnya akan menghadapi semua jenis rintangan dan jalan memutar menuju kesuksesan.

Apakah Anda punya rencana untuk hidup Anda? Apakah Anda tahu di mana Anda ingin berada saat ini tahun depan? Bagaimana dalam 5 atau 10 tahun, sudahkah Anda menetapkan tujuan untuk masa depan?

Jika Anda belum menetapkan tujuan untuk diri sendiri, Anda seperti pria yang mengemudi tanpa peta jalan. Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi. Mungkin Anda suka duduk di kursi penumpang dan hanya menikmati pemandangan di sepanjang jalan, tetapi cepat atau lambat Anda mungkin menemukan diri Anda berada di tempat yang tidak ingin Anda tuju.

Lihatlah hidupmu sekarang. Anda berada di tempat Anda berada dalam kehidupan karena pilihan yang Anda buat di masa lalu. Anda dan Anda sendiri telah membeli Anda ke tempat Anda berada saat ini dalam hidup. Apakah kamu bahagia di mana kamu berada? Apakah Anda memiliki harapan atau impian untuk masa depan? Atau apakah Anda memilih untuk tetap berada di tempat Anda sekarang? Ingat, bahwa batu bergulir tidak mengumpulkan lumut. Jika kita tidak bergerak maju, kita melayang mundur dan kita mulai mengumpulkan lumut dan memburuk.

Semoga pada saat ini, Anda ingin maju dalam hidup dan menemukan semua hal indah yang ditawarkan kehidupan kepada Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus menetapkan tujuan. Pilih sasaran yang Anda inginkan. Mulailah dengan memikirkan di mana Anda ingin menjadi 6 bulan dari sekarang. Ambil langkah demi langkah.

Setelah Anda memutuskan apa yang ingin Anda lihat dalam hidup Anda 6 bulan dari sekarang saatnya untuk memecahnya menjadi potongan-potongan ukuran gigitan. Katakan pada diri Anda sendiri, “Saya ingin menjadi _________ dalam 6 bulan. Untuk sampai di sana saya harus melakukan _________________. "

Ketika Anda melihat ke depan, Anda dapat membayangkan dalam benak Anda tujuan Anda sebagai sebuah pencapaian. Untuk mencapai tujuan ini, Anda harus memikirkan hambatan apa yang mungkin muncul di sepanjang perjalanan dari titik A ke titik B.

Adalah penting bahwa Anda merencanakan apa yang akan Anda lakukan dengan hambatan yang muncul di jalur. Jika Anda siap untuk mereka sebelumnya, mereka tidak akan menjulang begitu besar dan Anda akan dapat mengatasinya sebelum mereka memundurkan kepala jelek mereka.


Miliki rencana tindakan. Ada banyak jalan yang dapat mengarah ke tujuan yang Anda inginkan. Pastikan Anda memiliki paket A, B, dan C untuk berjaga-jaga seandainya ada sesuatu yang menyimpang dari Anda.

Sudah pasti bahwa hambatan akan datang, pertanyaannya adalah, apakah Anda akan melihatnya sebagai sesuatu yang membuat Anda kecil hati atau akankah Anda melihatnya sebagai batu loncatan untuk membantu Anda menyempurnakan tujuan Anda.

Untuk setiap masalah ada solusinya. Jangan biarkan diri Anda kecewa ketika rencana A tidak bekerja seperti yang Anda inginkan. Cobalah untuk berpikir jernih dan melihat kemungkinan lain. Gunakan rintangan Anda untuk membawa Anda ke pesawat yang lebih tinggi di mana Anda dapat melihat dengan jelas ke mana Anda ingin pergi.

0 Comments:

Post a Comment